Sah, 29 Bidan PTT di Koltim Terima SK CPNS

SULTRAKINI.COM: KOLAKA TIMUR – Sebanyak 29 bidan pegawai tidak tetap (PTT) lingkup Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) yang sempat berpolemik sah menjadi CPNS.

Hal ini ditandai dengan penyerahan SK CPNS kepada bidan PTT tersebut dan SK PNS pengangkatan 2017 sebanyak 78 orang oleh Bupati Koltim Tony Herbiansyah, saat Upacara Hari Kesadaran Nasional di halaman kantor eks Bupati Koltim, Senin (17/9/2018).

78 PNS tersebut, terdiri atas guru garis depan (GGD) 10 orang, dokter 13, penyuluh 3, dan bidan 52 orang.

Dalam sambutannya, Tony Herbiansyah, menyampaikan agar CPNS dan PNS tersebut dapat meningkatka kinerja dengan baik dalam upaya pelayanan maksimal kepada masyarakat Koltim.

Terkhusus untuk 29 bidan tersebut, lanjutnya, jika sebelumnya muncul polemik akibat keterlambatan penerbitan SK CPNS, itu merupakan masalah nasional yang penyelesaiannya juga ditangani secara nasional.

“Alhamndulillah 29 bidan PTT kita sudah resmi mendapatkan SK CPNS. Kemarin itu, masalahnya secara nasional artinya tidak hanya terjadi di Kolaka Timur. Dan itu tidak mudah karena harus menggunakan Keputusan Presiden (Keppres),” ujarnya.

Dirinya berharap, selain kreatifitas dan inovasi, seluruh CPNS dan PNS lingkup Pemkab Koltim harus menjaga kekompakan dan loyalitas dengan baik untuk membangun Kolaka Timur.

Laporan: Hasrianti
Editor: Habiruddin Dang

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.