Sah, Pasangan AMAN dan KSK-GTS Resmi Didukung Nasdem

SULTRAKINI.COM: KONAWE – Partai Nasional Demokrat (Nasdem) akhirnya resmi melabuhkan dukungannya kepada pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra, Ali Mazi dan Lukman Abunawas (AMAN). Selain itu Nasdem juga memantapkan dukunganya di Pilkada Konawe dengan mengusung pasangan, Kery Saiful Konggoasa dan Gusli Topan Sabara (KSK-GTS).

Penyerahan dukungan Nasdem kepada pasangan AMAN dan KSK-GTS  berlangsung dalam rangkaian acara pelantikan pengurus Nasdem Konawe di salah satu hotel di Konawe, Sabtu (30/9/2017). SK rekomendasi DPP Nasdem diserahkan langsung oleh Komando Pemenangan Wilayah Sultra, Malkan Amin melalui Ketua DPW Nasdem Sultra, Tony Herbiansyah.

Ketua DPD Nasdem Konawe, Rasing dalam sambutannya mengungkapkan, bahwa Nasdem Konawe memiliki dua kursi di DPRD Konawe. Ia menyerukan bahwa kader Nasdem Konawe siap memenangkan pasangan KSK – GTS.

“Kades Nasdem, wajib memenangkan KSK – GTS di Pilkada Konawe,” tegasnya disambut tepuk tangan hadirin.

Hal senada juga dikatakan, Ketua DPW Nasdem Sultra, Tony Herbiansyah. Tony juga menyerukan agar Nasdem, khususnya yang ada di Konawe juga memenangkan pasangan AMAN untuk Pilgub Sultra. Menurutnya, pasangan AMAN wajib dimenangkan, mengingat Lukman Abunawas yang merupakan kandidat wakil dari Ali Mazi juga merupakan tokoh penting di Konawe.

“Sehingga tidak ada alasan bagi kades Nasdem Konawe khususnya untuk memenangkan pasangan AMAN di Pilgub Sultra,” tandasnya.

Laporan: Mas Jaya

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.