SULTRAKINI.COM: MUNA - Sebelum berakhir masa tugas jabatannya, Komandan Komando Resor Militer (Danrem) 143/HO, Kolonel Inf. Andi Perdana Kahar menyempatkan diri bersilaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Muna.

Salam Perpisahan Danrem 143/HO Sebelum Pindah Tugas
Danrem 143/HO, Kolonel Inf. Andi Perdana Kahar saat berjabat tangan dengan Bupati Muna, LM. Rusman Emba dalam kunjungan silaturahmi di Kabupaten Muna. (Foto: Arto Rasyid/SULTRAKINI.COM)

Dalam silaturahminya, Danrem 143/HO didampingi Dandim 1416/Muna, Letkol Inf. Idris Hasan, bertemu langsung dengan Bupati Muna, LM. Rusman Emba bersama Wakil Bupati Muna, Abdul Malik Ditu di Rumah Jabatan Bupati Galampano Kantolalo dengan jamuan makan siang.

Danrem 143/HO, Kolonel Inf. Andi Perdana Kahar mengatakan silaturahminya untuk kali ketiga berada di Kabupaten Muna dan sekaligus kunjungan terakhir. Sebab jabatannya akan berakhir sebagai Danrem 143/HO.

"Ini kunjungan silaturahmi saya sekaligus mohon diri terkait rencana serah terima jabatan Danrem 143/HO pada Sabtu pekan ini di Makodam XIV/Hasanuddin Makassar," singkat Andi Perdana Kahar saat ditemui awak media, Kamis (23/11/2017).

Untuk diketahui, Bupati Muna, LM. Rusman Emba memberikan bingkisan cindramata kepada Danrem 143/HO, Kolonel Inf. Andi Perdana Kahar sebagai bentuk rasa terima kasih atas kerja sama personil TNI di wilayah Korem 143/HO yang telah terbangun selama ini.

Turut hadir, unsur Forkopimda dan sejumlah SKPD pada kunjungan silaturahmi tersebut.


Laporan: Arto Rasyid

IKLAN KPU IKLAN LION

Tanggapan Anda?

Facebook Conversations