Salat Idul Adha di Lepolepo, Asrun Bersama ADP Sapa Warganya

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Walikota Kendari, Asrun, melaksanakan Salat Idul Adha di Kelurahan Lepolepo, Kecamatan Baruga, Kota Kendari. Di hadapan ribuan jamaah, Asrun mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha kepada seluruh masyarakat Kota Kendari.

“Selaku Walikota Kendari dan pribadi kami mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1437 Hijriah,” kata Asrun sesaat sebelum pelaksanaan salat di Bundaran Pesawat, Senin (12/9/2016) pagi.

Walikota Kendari dua periode ini berharap agar masyarakat senantiasa menjaga ketertiban dan keamanan Kota Kendari. Ia juga berpesan dengan momentum Idul Adha ini masyarakat juga dapat mengasah rasa berbaginya. 

“Semoga momentum ini semakin mengasih kita untuk saling berbagi kepada sesama terutama mereka yang membutuhkan,” ujarnya.

Asrun mengungkapkan sengaja melakukan salat di tempat tersebut agar dapat berinteraksi dengan masyarakat Kelurahan Lepolepo. “Sholat di sini supaya bisa menyapa warga kota di berbagai tempat. Jadi tidak hanya di tempat yang sama setiap salat,” terangnya.

Di Idul Kurban kali ini Asrun mengaku berkurban tiga ekor sapi dan disebar di pinggiran Kota Kendari. “Sengaja kita sebar di sana karena kita tidak sempat ke sana,” katanya.

Usai salat, Asrun yang didampingi istri dan anaknya Adriatma Dwi Putra, sempat melayani warga untuk bersalam-salaman dan mencicipi hidangan yang disajikan panitia.

Di wilayah 18 lokasi salat tersebut, tampil sebagai Imam adalah Faturahman dan Khatib, H. Aljabar, S.A., M.A.

Editor: Gugus Suryaman

beras pokea

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.