Pilkada koltim

Samahuddin Bantah Isu Bantuan Bedah Rumah Senilai Rp 200 Juta Mengatasnamakan PDI-P

SULTRAKINI.COM: BUTON TENGAH – Ketua DPC PDI-P Buton Tengah, Samahuddin, membatah isu adanya bantuan bedah rumah senilai Rp 200 juta rupiah yang mengatasnakan PDI-P yang tersebar di media sosial.

Menurut Bupati Buteng ini, informasi tersebut tidak benar. Ia berdalih bahwa informasi tersebut hanya dibuat oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab dan hanya mencari-cari sensasi.

“Saya sudah tanya ke pengurus pusat, bantuan yang mengatasnamakan Partai PDI-Perjuangan itu tidak benar,” bantah Samahuddin, Senin (18/5/2020).

Diketahui bahwa isu tersebut mencuat di salah satu grup media sosial facebook yang disebarkan oleh salah satu warga di Buton Tengah sendiri, dimana dalam postingannya Ia mmenulis tentang informasi bantuan bedah rumah yang digarap oleh Megawati.

Pilkada

“Saya sudah sampaikan pada masyarakat agar supaya tidak percaya dengan isu-isu seperti itu, terlebih di tengah pandemi seperti sekarang ini, saya juga sudah sampaikan pada para camat dan lurah untuk jangan percaya itu isu,” ucapnya.

Senada dengan itu, Ketua DPRD Buton Tengah, Bobi Ertanto, yang juga berasal dari fraksi PDI-P, mengatakan isu tersebut tidak benar.

“Seperti yang di bilang Pak Ketua tadi bahwa itu tidak sama sekali benar, jangan percaya, jangan bawa-bawa nama partai untuk isu-isu tidak benar begini,” kata pria yang sering di sapa Boby.

Laporan: Agusrianto
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.