Samatau Lantik 204 Pejabat Lingkup Pemda Buteng, Ini Daftarnya

SULTRAKINI.COM: BUTON TENGAH – Bupati Buton Tengah (Buteng) Samahuddin dan Wakil Bupati Buton Tengah La Ntau melantik 204 pejabat hasil seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) pada sembilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), administrasi dan pengawas lingkup Pemda Buteng dengan total orang pejabat di halaman kantor bupati, Jumat (17/1/2020) sekira pukul 22.30 Wita.

Adapun pejabat yang dilantik hasil lelang jabatan yaitu, La Ode Albakri (Kepala Inspektorat), Jamuri (Kasat Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran), Hardyanti (Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Derah), Kasman (Kadis Kesehatan), Razudin (Kadis Pertanian), Armin (Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa), Abidin (Kadis Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah), La Ode Darmawan Hibali (Kadis Perhubungan), dan Wujuddin
(Kadis Pariwisata).

Dinas Pekerjaan Umum, Perumahan Rakyat dan Tata Ruang (PUPRTR) yang mengalami perubahan nomenklatur karena Bidang Perumahan Rakyat naik status menjadi Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman. Juga mengikuti pelantikan struktur.

Sementara pejabat eselon II yang ditukar posisi, yakni La Ota (Kadis Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian) bertukar jabatan dengan H Kasim (Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik). Hasan Tali (Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Daerah) bertukar jabatan dengan Sirudin (Kadis Pangan).

Camat Mawasangka Timur (Mastim) Hermansyah, Camat Mawasangka Tengah (Masteng) Hamka, Camat Mawasangka La Sanifi, Camat Talaga Raya La Rico.

Bupati Buteng, Samahuddin dalam sambutannya mengajak para kadis dan pejabat eselon III dan IV yang baru dilantik untuk bekerja sama.

Fortune

“Mari bekerja dengan baik dengan mewakafkan diri untuk pembangunan dan kemajuan Buton Tengah yang berkah,” kata Samahuddin.

Samahuddin menambahkan kepada para Kadis untuk bekerja sama yang baik dengan bawahannya. Utamanya menyangkut perjalanan dinas, harus dibagi adil kepada sekretaris dan kepala bidangnya.

“Banyak laporan yang masuk ke saya dan juga pak wakil, kalau Kadis itu memonopoli sendiri perjalanan dinas” ungkapnya Samahuddin.

Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman, yang merupakan Dinas baru, ditekankan untuk rajin berkoordinasi menunjukkan skil dan kemampuan berbasis kinerja dalam memimpin dinas masing-masing.

“Saya dan pak wakil tidak minta sesuatu dan apa-apa. Kami hanya butuh loyalitas dan kerja-kerja yang baik,” tutupnya

Laporan: Muhammad Shabuur
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.