Sambut Grand Opening, Azizah Hotel Syariah Kendari Lakukan Donor Darah

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Azizah Hotel Syariah Kendari menggelar donor darah di Ruangan Sakinah 1 pada, Kamis (16/1/2020).

Kegiatan donor darah yang digelar pertama kali ini merupakan rangkaian kegiatan menyambut Grand Opening Azizah Hotel Syariah pada 20 Februari 2020 mendatang.

Human Resource Department (HRD) Hotel Azizah Syariah Kendari, Tetty indriany, mengatakan kegiatan ini di lakukan karena melihat kondisi yang ada saat ini masyarakat masih banyak mencari katong darah untuk keluarga atau rekannya yang terbaring di rumah sakit.

“Karena darah sangat dibutuhkan. setahu saya banyak orang yang masih mencari dan kekurangan utamanya di rumah rumah sakit masih menshare butuh kantong darah untuk pasien,” ucap Indri kepada SultraKini.com, Kamis (16/1/2020).

Adapun tema atau take line dalam kegiatan tersebut yakni ‘Darahmu Bisa Menyelamatkan Hidup Orang Lain’.

Indri mengatakan dalam kegiatan tersebut pihaknya menargetkan 100 kantong darah, karena melihat antusias masyarakat untuk mendonorkan darahnya.

“Kemarin kita target 50 kantong tapi ini akan sampai 100 kantong,” ujar Indri.

Tamu yang diundang dalam donor darah tersebut, yaitu masyarakat sekitar hotel, instansi pemerintah, swasta, hotel-hotel dan TNI.

laporan: Wa Rifin
Editor: Habiruddin Daeng

beras pokea

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.