Sambut Hari Armada RI, Lanal Kendari Ajak Masyarakat Daftarkan Anaknya Khitan 27 November

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Menjelang Hari Armada RI pada 5 Desember, Pangkalan TNI AL Kendari melalui tim kesehatan Lanal bakal melaksanakan khitan atau sunatan massal di Markas Komando Lanal Kendari pada Rabu (27 November 2019) pagi.

Komandan Lanal Kendari Kolonel Laut (P) I Putu Darjatna, mengatakan pihaknya memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk berpartisipasi pada sunatan massal tersebut dengan cara mendaftarkan anaknya atau kerabatnya sebanyak-banyaknya ke pihak panitia untuk pelayanan itu.

“Silakan daftarkan anak-anak Anda ataupun keluarga sebanyak mungkin, panitia akan menyambut dan memberikan pelayanan terbaik,” ucap Danlanal Kendari dalam keterangan tertulisnya diterima Sultrakini.com, Senin (25/11/2019).

Sunatan massal digelar sebagai wujud nyata kepedulian TNI AL di bidang pelayanan kesehatan, khususnya kepada keluarga prajurit Lanal Kendari dan masyarakat Kota Kendari pada umumnya, dalam menyiapkan generasi muda penerus harapan bangsa dan negara.

Ketua Panitia Sunatan Massal yang sehari-hari menjabat Kepala Balai Kesehatan Lanal Kendari Mayor Laut (K/W) Herlin Hestiowati, menerangkan peserta sunatan massal dapat melakukan pendaftaran langsung dengan menghubungi panitia di Kantor Balai Kesehatan Lanal Kendari ataupun mendaftarkan diri di Mako Lanal Kendari bertempat Kelurahan Kendari Caddi Kota Kendari.

“Perlu diketahui, puncak Hari Armada RI tahun ini akan dilaksanakan upacara peringatan oleh seluruh jajaran TNI AL termasuk Lanal Kendari dengan mengundang instansi TNI/Polri dan instansi terkait lainnya,” tambahnya.

Laporan: Hasrul Tamrin
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.