SUARA

Sambut Hari Bakti, Imigrasi Kendari Tingkatkan Sinergitas Melalui Bakti Sosial

SULTRAKINI.COM: KENDARI -Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Imigrasi ke 68 yang jatuh pada 26 Januari 2018, kantor Imigrasi Kelas I Kendari menggelar sejumlah rangkaian kegiatan bakti sosial.

Salah satunya adalah dengan memberikan santunan berupa sembako kepada anak-anak yatim di Pondok Pesantren Alqodiriyah yang terletak di kecamatan Lepo-lepo, Kota Kendari, jumat (19/01/2018).

Kepala kantor Imigrasi kelas I Kendari, Adhar mengatakan kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan selain dalam rangka memperingati hari jadi Imigrasi juga sebagai bentuk pola pendekatan kantor Imigrasi terhadap masyarakat dengan menjalin sinergitas yang baik.

“Selain melakukan kunjungan ke pondok pesantren, kita juga melakukan kegiatan bersih di Masjid dan lingkungan kantor Imigrasi. Selanjutnya nanti pada Minggu, 21 Januari 2018 kita akan menggelar jalan dengan mengajak masyarakat untuk bergabung dalam kegiatan ini,” ujar Adhar kepada SultraKini.com, Jumat (19/01/2018).

yamaha

Sejak 16 Desember 2017 lalu, kantor Imigrasi kelas I Kendari juga membuka layanan paspor Simpatik yang digelar sejak 16 Desember 2017 lalu sampai 21 Januari 2018.

“Ini merupakan program jemput bola Imigrasi yang digelar dalam rangka Hari Ulang Tahun Imigrasi. Layanan kita kita laksanakan pada Sabtu dan minggu dengan kuota yang kita terima dalam perharinya sampai 70 permohonan,” kata Adhar.


Laporan : Wayan Sukanta

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.