Sambut HUT RI Plaza Inn Kendari Diskon Kamar 74 Persen

  • Bagikan
Promo Kamar Tipe Deluxe Plaza Inn Kendari By Horizon (Foto: Istimewah)
Promo Kamar Tipe Deluxe Plaza Inn Kendari By Horizon (Foto: Istimewah)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, Plaza Inn Kendari By Horizon adakan promo diskon menginap
dengan potongan harga 74 persen.

Director Of Sales Plaza Inn Kendari By Horizon, Evelyne Wonte mengatakan, Plaza Inn selalu menghadirkan promo-promo spesial di hari besar nasional termasuk untuk menyambut hari Kemerdekaan Indonesia.

“Promo ini hadir untuk ikut menyemarakan dan menanamkan semangat perjuangan di hari Kemerdekaan,” kata Evelyne, Sabtu (3/8/2019).

Promo yang diberikan yakni tamu yang menginap di kamar tipe Deluxe akan di berikan potongan harga 74 persen.

“Promo ini berlaku hanya satu hari yaitu pada tanggal 17 Agustus. Tamu cek in tanggal 17 cek out tanggal 18,” ucap Evelyne.

Ia menyampaikan bahwa promo ini sangat menarik karena tamu akan lebih lama menikmati waktu bersantai. Selain itu, tamu juga akan mendapatkan breakfast untu 2 orang, free access to swimming pool dan fitness center, Afternoon tea voucher, Spa voucher dan free wifi.

“Ini akan di hitung 24 jam misalnya tamu cek in jam 7 pagi nanti cek out nya jam 7 pagi besoknya lama nginap nya beda dengan hari biasanya,” jelasnya. (Adv)

Laporan: Wa Rifin

Editor: Hasrul Tamrin

  • Bagikan