Sambut Natal 2019, Telkomsel Beri Bantuan kepada Masyarakat

  • Bagikan
Vice President Network Operation and Quality Management Telkomsel Area Pamasuka, A Moelky Furqan (kiri) dan Vice President Consumer Sales Telkomsel Area Pamasuka Agustiyono. (Foto: Istimewa)
Vice President Network Operation and Quality Management Telkomsel Area Pamasuka, A Moelky Furqan (kiri) dan Vice President Consumer Sales Telkomsel Area Pamasuka Agustiyono. (Foto: Istimewa)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Menyambut momen Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, Telkomsel menghadirkan inisiatif untuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat, panti asuhan, dan yayasan sosial melalui Roadshow Natal dan Tahun Baru (Naru) 2019.

Di wilayah Papua, Maluku, Sulawesi, Kalimantan (Pamasuka) berlangsungnya program tersebut diawali di Pontianak pada 19 Desember 2019 mendatang dengan mengusung tema “Nyalakan Semangat Baru”.

Vice President Network Operation and Quality Management Telkomsel Area Pamasuka, A. Moelky Furqan, mengatakan Roadshow Naru 2019 yang menjadi bagian dari corporate social responsibility (CSR) dari Telkomsel akan memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, sebanyak 2.000 anak panti asuhan, dan 16 tempat ibadah atau yayasan sosial di area Pamasuka.

“Roadshow Naru 2019 kami harapkan tidak hanya mampu memberikan kebahagiaan bagi para penerima bantuan, namun juga memberikan semangat baru dalam membuka lembaran kalender tahun baru,” kata Moelky, Jumat (13/12/2019).

Telkomsel secara konsisten menghadirkan dampak sosial positif bagi masyarakat di seluruh Indonesia sebagai bagian dari komitmen perusahaan untuk terus bergerak maju mengakselerasikan negeri.

Selanjutnya, Roadshow Naru Pamasuka 2019 akan hadir di 15 kota , yaitu Makassar, Pare-Pare, Gorontalo, Kendari, Palu, Manado, Jayapura, Ambon, Timika, Palangkaraya, Balikpapan, Tarakan, Samarinda dan Banjarmasin.

“Sepanjang penyelenggaraannya, program tersebut akan diisi dengan ibadah dan santunan, serta di beberapa titik dilakukan kegiatan bersih-bersih tempat ibadah,” ungkap Moelky.

Seluruh rangkaian program Roadshow Naru 2019 akan ditutup dengan pengecekan jaringan pada 31 Desember 2019.

Laporan: Wa Rifin
Editor: Habiruddin Daeng

  • Bagikan