Iklan Clarion

Sambut Natal Ceria, Swiss-Belhotel Kendari Hadirkan Happy Kids Christmas Party

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Menyambut kemeriahan perayaan Natal 2017, Swiss-Belhotel Kendari mempersembahkan nuansa Happy Kids Christmas Party yang berlangsung, Jumat (22/12/2017) malam.

Menurut Public Relation Excecutive Swiss-Belhotel Kendari, Diane Pascaria S, konsep tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yang umumnya bernuansa dewasa. Kali ini, acara yang diikuti lima gereja itu dikemas lebih ceria untuk usia anak-anak.

“Karena Swiss Belhotel itu bukan cuma untuk orang dewasa, anak-anak juga bisa ikut menikmati dan bergembira menyambut Natal,” kata Diane, Jumat (22/12/2017).

Lima gereja yang berkesempatan hadir, misalnya Gereja GMCC, Yayasan Rumah Kita, dan Gereja Bethany Kendari. Sekitar 300 anak-anak didampingi orangtuanya nampak menikmati Christmas Party tersebut.

Dia berharap, Swiss-Belhotel bisa menjadi pelengkap kebersamaan dalam lingkungan masyarakat yang beragam, mulai dari suku, agama, sampai latar belakang.

“Kami maunya Swiss Belhotel ini miliknya Kendari. Kami mau semuanya menyatuh dari segala kalangan, baik itu usia, sosial, agama, latar belakang. Kami mau Swiss Belhotel itu bersifat universal,” jelas Diane.

Laporan: Irmawati&Nurtiah

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.