Iklan Clarion

Sambut Natal dan Tahun Baru, Polres Muna Siaga ‘Pasukan’ Berkuda

SULTRAKINI.COM: MUNA – Kepolisian Resor Muna telah menyiagakan posko-posko pengamanan di 22 Polsek wilayah hukumnya menyambut perayaan Natal dan tahun baru. Tak ketinggalan pengawalan dari personil berkuda.

Kapolres Muna AKBP Agung Ramos Paretongan Sinaga mengatakan dalam waktu dekat akan melakukan rapat koordinasi dengan sejumlah instansi dan TNI guna memastikan perayaan Natal 2017 dan tahun baru 2018 berjalan aman dan nyaman. 

“Saat ini Polres Muna telah menyiapkan 22 pos pelayanan yang berada di 22 Polsek dan personil berkuda di dalam Kota Raha,” jelas Agung kepada SultraKini.Com di ruang kerjanya, Selasa (19/12/2017).

Agung menjelaskan, hari Kamis, 21 Desember 2017 pukul 08.00 Wita, Polres Muna akan melakukan gelar pasukan di halaman kantor Polres Muna. Pada kesempatan itulah, dirinya akan menyampaikan pelaksanaan sekaligus membuka kegiatan operasi lilin.

“Untuk memastikan keamanan dan kenyamanan Natal dan tahun baru, Polres Muna akan melakukan operasi lilin yang dimulai dari 23 Desember 2017,” terang Agung.

Laporan: La Ode Alim/Novrizal R Topa

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.