Sambut New Normal, Astra Motor Gelar Kontes Berhadiah Jutaan Rupiah

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Memasuki era new normal, Astra Motor Makassar selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulselbartra dan Ambon meggelar beragam kontes online berhadiah jutaan rupiah dalam tajuk New Normal #BersamaHonda. 

Acara ini akan diadakan selama periode 7 sampai dengan 31 Juli 2020 yang akan melombakan tiga kategori yaitu yaitu Lomba Foto Outfit, lomba video review sepeda motor Honda, dan Tiktok Contest Cuci sepeda motor Honda.

Manager Marketing Astra Motor Makassar untuk wilayah Sulsel dan Sulbar, Gangga Nanda Adi, mengatakan di masa transisi normal yang baru ini semakin banyak aktivitas yang dilakukan secara virtual, oleh karena itu Honda terus berupaya menemani masyarakat dengan beragam kegiatan menarik. Kali ini Astra Motor Makassar menggelar kontes online melalui sosial media Instagram. 

“Sesuai dengan tema New Normal #BersamaHonda, kami ingin menjadikan kontes ini sebagai wadah masyarakat khususnya bagi para pecinta sepeda motor Honda untuk tetap menunjukkan kreativitasnya di tengah era new normal saat ini,” ujar Gangga, Kamis (9/7/2020).

yamaha

Kompetisi ini dibuka untuk masyarakat umum dan dapat mengupload karyanya melalui instagram hingga paling lambat tanggal 31 Juli 2020 dimana tiap peserta akan berkesempatan mendapat hadiah jutaan rupiah. 

Untuk Lomba Foto Outfit New Normal #BersamaHonda, akan dipilih empat orang pemenang dengan hadiah, pemenang utama akan mendapatkan hadiah uang tunai senilai Rp1 juta dan 3 pemenang hiburan akan mendapatkan sneakers kece dari Honda. 

Sedangkan untuk kontes video review motor kesayangamu #BersamaHonda akan dipilih tiga orang pemenang dengan hadiah, juara pertama akan mendapatkan uang tunai senilai Rp2 juta rupiah, juara kedua akan mendapatkan uang tunai senilai Rp1 juta rupiah, dan juara ketiga akan mendapatkan uang tunai seninai Rp500 ribu rupiah.

Lalu untuk Tiktok Contest Cuci Motor #BersamaHonda  akan dipilih empat orang pemenang dengan hadiah, pemenang utama akan mendapatkan uang tunai senilai Rp750 ribu serta tiga pemenang hiburan akan mendapatkan seneakers dengan brand lokal Indonesia. (C)

Laporan: Wa Rifin
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.