Sambut Ramadan, Hotel Plaza In Kendari Bagi-bagi Promo

  • Bagikan
Paket Ramadan Room Package, Sabtu (28/4/2018) (Foto: Hotel Plaza In Kendari/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Hotel Plaza In Kendari By Horison menyambut Ramadan dengan penuh berkah untuk para pengunjung setianya dengan paket Ramadan Room Package hanya Rp. 599.900, (nett/room/night) dengan fasilitas superior.

“Paket tersebut sudah termasuk sahur dan buka puasa dengan menu prasmanan,” kata, General Manager Plaza In Kendari, Yusup Maulana, Sabtu (28/4/2018).

Paket Room dilengkapi dengan fasilitas stay in superior room, breakfast/sahur untuk dua orang, Fast breaking dan buffet dinner untuk dua orang.

Fast breaking dan dinner di Santan Restaurant mulai pukul 17.30 sampai 21.00 Wita, sahur mulai pukul 02.30 Wita sampai imsak.

“Kami juga di Hotel Plaza In Kendari menyediakan doorprize, berupa voucher menginap yang diundi setiap minggunya,” ungkap Yusup.

Hotel Plaza In Kendari By Horison bisa anda jadikan sebagai tempat untuk keperluan bisnis dan liburan keluarga di Kota Kendari.

Informasi dan reservasi lebih lanjut dapat menghubungi nomor telpon hotel di 0401-3131888, [email protected], atau langsung datang ke alamat Jalan Antero Hamra No.57-59 Komplex Pier 29.

 

Laporan: Rifin

  • Bagikan