Iklan Clarion

Sambut Ramadan, Pemda Buteng Gelar Pawai Taaruf

Bupati Buton Tengah, H. Samahuddin, SE, saat melepas pawai Ta'ruf didepan kantor Bupati Buteng. (Foto: Ali Tidar/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: BUTON TENGAH – Menjelang datangnya bulan suci Ramadan 1439 Hijriah, Pemerintah Kabupaten Buton Tengah (Buteng), menggelar pawai taaruf, dengan tujuan untuk  menumbuhkan semangat dalam menyambut bulan Suci Ramadan.

Bupati Buteng, Samahuddin mengatakan, semangat tersebut harus ditunjukan dengan memperbanyak kebaikan dengan sesama, sehingga bulan yang paling dirindukan umat islam ini tidak berlalu begitu saja.

Untuk itu, Ia juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat Buteng untuk memahami dan mengamalkan semua keistimewaan didalam bulan suci Ramadan, guna mencapai derajad takwa yang diimpikan oleh seluruh manusia.

“setelah mengetahui dan memahami keistimawaan bulan Ramadan, semangat untuk menjalankan ibadah semakin meningkat,” tuturnya saat memberikan sambutan pada pelepasan pawai ta’aruf keliling di Kecanatan Lakudo, Rabu (16/5/2018).

Sehingga dengan memperbanyak amal kebaikan sesama manusia, dapat tercipta keamanan dan ketertiban khususnya di Buteng sendiri.

 

 

Laporan: Ali Tidar

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.