Sambut Tahun Baru 2018 Bergaya Eropa Ala Swiss Belhotel Kendari

  • Bagikan
'Incognito, Feel The Difference of Masquerade Party'. (Foto: Swiss-Belhotel Kendari/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Menyambut tahun 2018, Swiss-Belhotel Kendari bakal mengadakan masquerade new year eve party atau pesta topeng dengan tema ‘Incognito, Feel The Difference of Masquerade Party’.

Public Relation Swiss-Belhotel Kendari, Diane Sihombing mengatakan pesta topeng ini pertama kali diadakan di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara di Fireplace Lounge dengan konsep mardi gras.

“Malam tahun baru kita akan merayakannya yang seolah-olah kita berada di Negara Eropa ata belahan Benau Amerika, karena pesta topeng ini biasa hanya diadakan diduan negara tersebut,” ungkapnya melalui rilisnya Jumat (08/12/2017).

Untuk ikut dalam Incognito new year’s eve party ini, pengunjung cukup memesan meja dengan harga mulai dari Rp 2,5 juta.

“Kemeriahan ini dirangkaian hiburan mulai dari live music, dancer, DJ performance, pesulap, peramal keberuntungan, dan sepanjang acara dibawakan oleh MC yang pastinya sangat menghibur,” jelasnya.

Untuk dekorasi dan konsepnya, lanjutnya, para pramusaji dan managemen hotel siap membuat para tamu merasa di dimensi lain dari Kota Kendari.

“Para tamu dapat merasakan sensasi mewah dan private serta penuh dengan sukacita untuk menyambut positif tahun baru 2018 mendatang. Untuk itu segera lakukan pemesanan meja untuk menikmati pengalaman spektakuler. Pemesanan dapat dilakukan lewat 0823-4978-9529. atau datang langsung ke Swiss-Belhotel Kendari,” katanya.

Laporan: Nova Aliza

  • Bagikan