Iklan Clarion

Sambut Tahun Baru 2018, La Bakry: Jangan Euforia, Banyak Bertafakur

SULTRAKINI.COM: BUTON – Pelaksana tugas Bupati Buton, La Bakry menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Buton agar tidak bereuforia secara berlebihan saat menyambut pergantian tahun 2018. Namun yang perlu dilakukan adalah lebih banyak bersyukur dan bertafakur kepada Allah SWT.

“Mewakili pak bupati dan seluruh jajaran pemerintah Kabupaten Buton khususnya generasi muda agar menyambut pergantian tahun baru dengan lebih banyak bersyukur dan bertafakur kepada Allah, jangan terlalu eforia atau hura- hura,” kata La Bakry saat dikonfirmasi di salah satu tempat di Pasarwajo, Sabtu (30/12/2017).

Menurutnya, pergantian waktu merupakan hal biasa. Hanya saja dirinya mengajak dengan pergantian tahun dibarengi semangat baru, dan terpenting adalah jangan berhura-hura yang justru bisa mengakibatkan kecelakaan atau mengganggu ketentraman orang lain.

“Dan itu yang patut kita hindari dalam memasuki tahun baru 2018,” ajaknya.

Ditambahakan La Bakry, dalam menyambut tahun baru 2018, pemerintah Kabupaten Buton beserta seluruh jajaran forum komunikasi pimpinan daerah akan dirayakan secara sederhana di rumah jabatan Bupati Buton di Pasarwajo sekaligus dirinya membawakan pidato akhir tahun sebagai kewajiban kepala daerah setiap tahunnya.

“Kewajiban setiap tahun itu ada pidato kepala daerah, maka kita selenggarakan sederhana saja di rujab Bupati Buton Pasarwajo untuk menyambut tahun baru 2018 bersama forum pimpinan daerah,” jelas La Bakry.

Laporan: La Ode Ali

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.