Iklan Clarion

Sandi Sebut SDM Sultra Hebat, Bisa Masuk Kabinet

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Agenda terakhir dalam kungjungan di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara Sultra Calon Wakil Presiden RI nomor urut dua, Sandiaga Salahuddin, berdialog dengan perngurus partai koalisi.

Dalam pertemuan tersebut, Ketua DPW PAN Sultra, Abdul Rahman Saleh, mengharapkan, jika pasangan Prabowo-Sandi menang dalam pertarungan pemilihan Presiden RI, putra daerah dari Sultra bisa masuk dalam kabinet kerjanya.

“Indonesia merdeka sudah puluhan tahun, tapi putra daerah Sultra belum pernah masuk dalam sistem pemerintahan di pusat, ini bisa menjadi catatan pasangan Prabowo Sandi, apalagi kalau pasangan ini bisa menang di Sultra,” ucap Abdul Rahman Saleh.

Menyikapi usulan tersebut, Sandiaga mengatakan jika menang akan dipertimbangkan, karena menurutnya sumber daya manusia (SDM) Sultra memilik potensi untuk masuk dalam kabinetnya.

“Terkait dengan permintaan untuk putra daerah masuk dalam kabinet, iya tentu apalagi Sultra ini terkenal dengan SDM yang hebat, pintar-pintar dan sudah banyak mewarnai kancah perpolitikan nasional dan kita siap, seandainya kita diberikan amanah, kita akan pertimbangkan itu,” ujar Sandi.

Untuk pemenang di Sultra, Sandi tidak menargetkan berapa persen kemenangan yang diperoleh, hanya saja mengajak pada tim pemenangan untuk bekerja keras dan ikhlas. Dan sepenuhnya diserahkan pada tim pemenangan daerah.

“Kita tidak punya target kita serahkan sepenuhnya pada tim pemenangan daerah,” pungkasnya.

Laporan: Hasrul Tamrin
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.