Sandiaga Uno Sambangi Kader di Kendari

SULTRAKINI.COM:KENDARI – Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Sandiaga Salahuddin Uno menyambangi pengurus Partai Gerindra se-Sultra di Kota Kendari, Senin (10/2/2020). Kunjungan Sandiaga di Kendari merupakan kali kedua, setelah sebelumnya datang dengan maksud sosialisasi pemilihan presiden.

Sandiaga Uno mengatakan, meskipun sudah 12 tahun berjuang di level nasional dan belum membuahkan hasil tetapi kader Gerindra tidak boleh putus asa. Ia mengapresiasi masyarakat Sultra, utamanya pengurus Gerindra Sultra yang berhasil memenangkan pasangan Prabowo-Sandi pada pemilihan presiden 2019, meskipun pilpres penuh tantangan.

“Saya di sini untuk mengingatkan kembali peran dari Partai Gerindra. Sudah 12 tahun kita hadir dan Alhamdulillah kita bisa memenangkan suara masyarakat pilihan hati dan pikiran masyarakat Sultra pada pilpres 2019,” ujarnya, Senin (10/2/2020).

Usai pilpres, Gerindra memutuskan membantu bergabung di dalam pemerintahan untuk mengisi pembangunan lima tahun ke depan, yaitu memberikan satu masukan yang konstruktif.

“Memang pada awalnya setelah proses selesai di Mahkamah Konstitusi keputusan kita adalah menghormati proses demokrasi, namun beberapa kali terjadi diskusi dan munculnya beberapa perkembangan yang akan memecah belah bangsa mulai dari tantangan ekonomi dan polarisasi, akhirnya kami memutuskan Gerindra bergabung bersama pemerintah,” jelasnya.

Sandiaga mengingatkan kader untuk menjadi yang terdepan dalam memperjuangkan pembangunan, khususnya lima pilar utama, yakni bagaimana menghadirkan swasembada pangan, swasembada energi, kedaulatan di wilayah perairan, memastikan terciptanya lapangan kerja, dan mendorong pemerintahan yang bersih bebas korupsi.

“Gunakan metode-metode terkini untuk mendapatkan aspirasi rakyat. Saya waktu pilgub DKI menggagas kunjungan ke 1.250 titik kunjungan. Ini harus dilakukan oleh kader,” tambahnya.

Laporan: La Niati
Editor: Sarini Ido

beras pokea

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.