Santan Restaurant PlazaInn Kendari by Horison Siap 20 Menu Baru

  • Bagikan
General Manager Plaza Inn Kendari by Harison, Priehandhono Setiabudhi, Saat Melaunching Menu Baru, Jumat (11/10/2019) (Foto: Wa Rifin/SULTRAKINI.COM)
General Manager Plaza Inn Kendari by Harison, Priehandhono Setiabudhi, Saat Melaunching Menu Baru, Jumat (11/10/2019) (Foto: Wa Rifin/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Plazainn Kendari by Horison terus berinovasi dengan melakukan pembaharuan terhadap produk dan programnya. Hotel bintang tiga ini melakukan gebrakan baru dengan aneka sajian kuliner yang diharapkan mendapat respon positif dari masyarakat luas.

Mengawali bulan Oktober 2019, Santan Restaurant yang merupakan outlet dari Plazainn Horison meluncurkan dua puluh menu baru dengan lebih mengangkat masakan nusantara. Hadirnya menu baru tersebut diusung dengan tema ‘fushion’ dimana kearifan lokal negara yang lekat dengan budaya ketimuran ini bertemu dengan moderenisasi barat.

“Sebanyak 20 menu Santan Restaurant tersebut terbagi menjadi beberapa pilihan dimulai dari appetizer, main course dan dessert yang lengkap,” kata, General Manager Plaza Inn Kendari by Harison, Priehandhono Setiabudhi, Jumat (11/10/2019).

Ada aneka nasi Goreng seperti Nasi Goreng seperti Nasi Goreng Cabe Hijau, Nasi Goreng Rawon, Lamb Fried Rice, Boiled & Pan Seared, Grilled Chicken Satay, Gindara Sambal Matah, Santan Grilled Rib Eye With Potato, Half Roast Orange Chicken, Pasta & noodle, prawn pesto pasta, aglio honje duck sambal matah, pad thai.

Aneka soto seperti soto betawi, rawon surabaya, beef ribs soup, burer & sandwich, spicy chicken sandwich. Salad Mushroom Bruschetta, imperial caesar salad, roasted beef salad, squid roll, cheese french fries, butter edammame. Dessert ada Fried ice cream dan creme brule.

Dua puluh sajian tersebut merupakan menu baru yang akan tersedia di Santan Restourand bisa di nikmati setiap hari selama 12 jam yakni mulai pukul 06.00 Wita-24.00Wita dengan pelayanan yang prima.

“Masakan Indonesia saat ini menjadi pilihan dan trend kuliner baru yang dipertimbangkan oleh masyarakat. Maka dari itu, kami mencoba merespon dinamika yang berkembang dimasyarakat khususnya pecinta kuliner dengan meluncurkan menu-menu baru yang atraktif. Dengan peluncuran menu baru ini diharapkan semakin memperkaya keragaman jenis kuliner sekaligus mampu mendorong peningkatan penjualan di outlet restaurant,” kata Priehandhono.

Ia berharap dengan hadirnya 20 menu baru ini dapat memperkaya khazanah makanan dan minuman serta memunculkan kreasi baru yang dimiliki.

“Bisnis hotel saat ini menuntut kreatifitas dalam produk serta layanan. Oleh karena itu, kami siap merespon dinamika pasar dengan kreatifitas dan tentu saja sumber daya manusia yang berkualitas menjadi kuncinya,” pungkasnya.

Harga dari 20 menu tersebut berkisaran Rp 25.000 hingga Rp 150.000

Laporan: Wa Rifin
Editor: Habiruddin Daeng

  • Bagikan