Sat Brimob Bersama Yonif 725 Woroagi Bagikan Sembako ke Tukang Becak

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Satuan Brimob Polda Sultra bersama Batalion Yonif 725 Woroagi kembali menyalurkan 200 paket Sembako khusus untuk tukang becak yang terdampak Pandemi Covid- 19 di Kota Kendari, Sabtu (16/05/2020)

Pemberian sembako di pimpin langsung oleh Komandan Satuan Brimob Polda Sultra, Kombes Pol Adarma Sinaga, bersama Mayor Danyonif 725 Woroagi, Infanteri Muhammad Amin. Pembagian ini dilakukan di tiga titik lokasi yang berbeda yaitu jalan H.ir Alala, pasar Andonohu, Lorong Ade Luis Kota Kendari.

Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sultra, Kombes Pol Adarma Sinaga mengatakan, bantuan sembako ini diberikan diharapkan dapat meringankan beban para tukang becak yang mengalami kesulitan di tengah Pandemi Covid-19

“Bakti sosial Brimob ini untuk masyarakat bersama rekan kita Danyon 725 woroagi, memberikan bantuan sembako kepada saudara kita tukang becak, dimana sengat membutuhkan akibat dampak Covid-19,” kata Kombes Pol Adarma Sinaga, Sabtu (16/05/2020)

Lanjut Adarma Sinaga, jumlah paket sembako yang dibagikan sekitar kurang lebih kepada 200 tukang becak di tiga tempat tersebut. Tempat lokasi dimana para tukang becak mangkal. Bantuan sembako yang diberikan berisi beras, minyak goreng dan gula.

Dalam aksi peduli Covid ini, melibatkan beberapa personil gabungan TNI-Polri untuk membantu dalam mendistribusikan bantuan sembako ditiga titik.

“Untuk personil satu pleton gabunagan dari Sat Brimob dan Satu regu dari Batalyon 725 Woroagi,” ucapnya

Danyonif 725 Woroagi, Infanteri Muhammad Amin, yang turut serta dalam penyaluran sangat berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan dan menjadikan kegiatan ini sinergitas antara TNI- Polri

“Semoga ini bermanfaat bagi bapaak- bapak sekalian ini merupakan wujud bakti Satuan Brimob Polda Sultra dan Yonif 725 Woroagi,” kata Infanteri Muhammad Amin, senada.

Arianto salah satu pemilik becak berkah yang berada di Kendari sangat mengalami dampak Pandemi Covid-19, sangat terasa dari segi penghasilan sehari hari.

“Kami ucapkan banyak terima kasih atas pemberian bantuan sembako dari sat Brimob bersama Batalion Yonif 725 woroagi,Karena selama Ini banyak yang cari penumpang tapi tidak dapat, bahkan untuk menyetor 10 ribu saja sangat susah,” ungkap Arianto pemilik becak berkah

Dalam kegiatan ini, Dansat juga menghimbau kepada masyarakat tetap semangat semoga Covid19 dapat berlalu dengan dukungan semua elemen masyarakat.

Laporan : Riswan
Editor: Hasrul Tamrin

beras pokea

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.