Sat Brimob Polda Sultra Bagikan Sembako ke Warga Terdampak Covid-19

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Dansat Brimob Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) bersama jajaran, melakukan kegiatan sosial dengan membagikan paket sembako kepada warga tidak mampu yang terdampak akibat wabah virus corona atau Covid-19 di dua lokasi berbeda yakni di Bandara Haluoleo dan Kecamatan Abeli, Jumat (01/05/2020).

Dansat Brimob Polda Sultra, Kombes Pol Adarma Sinaga, yang memimpin langsung aksi kemanusian tersebut juga menggandeng TNI-AU dalam hal ini Komandan Lanud Kolonel Pnb Muzaffar S. Sos, MM dalam aksi penyaluran paket sembako tersebut di Bandara.

Kombes Pol Adarma Sinaga mengatakan, bahwa ditengah pandemi Covid-19 banyak masyarakat yang kehilangan pendapatan termasuk para Porter yang ada di Bandara Haluoleo.

“Paket sembako ini juga kita bagikan kepada porter Bandara Haluoleo, karena aktivitas maskapai penerbangan dihentikan sementara, jelas berdampak pada mereka (Porter) kehilangan pendapatan karena tidak ada penumpang,” kata Kombes Pol Adarma Sinaga, Jumat (1/5/2020).

Dia menambahkan, sembako yang dibagiakan kepada warga yakni untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari termasuk para Porter di Bandara Haluoleo Kendari.

yamaha

“Sembako yang kita bagikan berisi, beras, telur, minyak goreng dan beberapa jenis lainnya. Jumlahnya yang kita bagi tadi sebanyak 300 paket sembako,” ungkapnya

Dalam kegiatan sosial pembagian sembako tersebut diharapkan dapst meringankan beban ekonomi warga akibat adanya pandemi corona saat ini.

“Sembako ini dapat digunakan bersama keluarga di rumah untuk kebutuhan selama bulan puasa. Kita sama-sama berharap agar pandemi corona ini segera berakhir,” tutupnya

Laporan: Riswan
Editor: Hasrul Tamrin

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.