Pilkada koltim

Sat Pol PP Buteng Tambah 130 Personil

SULTRAKINI.COM: BUTON TENGAH – Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Buton Tengah bertambah 130 personil. Hal itu dikatakan Kepala Sat Pol PP dan Pemadam Kebakaran Buteng, La Mara, Senin (20/03/2017).

Ia mengatakan, besaran honor setiap anggotanya senilai Rp 750 ribu per bulan. Dan itu diterima oleh anggota lama maupun anggota baru bargabung.

Disisi lain, La Mara masih mengeluahkan kendaraan operasional yang masih ku rang, seperti mobil patroli dan mobil pemadam kebakaran dalam menunjang aktivitas anggotanya.

Pilkada

“Saat ini usulan kami baru satu yang disetujui, yaitu usulan pengadaan satu unit mobil Dalmas seharga kurang lebih Rp 500 juta. Kami juga sudah usulkan pengadaan mobil pemadam kebakaran, tapi tahun ini belum disetujui nanti tahun anggaran 2018 lagi baru kita usulkan ulang,” terangnya.

Ia diharapkan, penambahan personil dapat mengefektifkan tugas dan fungsi mereka dalam pengawal kebijakan atau peraturan pemerintah daerah (Perda). Selain itu dapat bekerjasama dengan aparat keamanan lainnya dari unsur TNI dan Polri.

Laporan: Ali Tidar

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.