Satgas Covid-19 Buteng: Pasien Dinyatakan Positif Corona Namun Bergejala Ringan

SULTRAKINI.COM: BUTON TENGAH – Gugus tugas Covid-19 Kabupaten Buton Tengah (Buteng), Sulawesi Tenggara menyatakan, semua pasien positif virus corona di wilayah setempat adalah mereka dengan gejala ringan atau tanpa gejala.

“Jadi mereka semua ini dinyatakan positif, namun statusnya masih positif dengan gejala ringan atau tanpa gejala,” jelas jubir tim gugus Covid-19 Buteng, dr. Karyadi, Sabtu (16/5/2020).

Hingga kini dilaporkan Kabupaten Buteng memiliki 18 orang positif corona dan sedang menjalani perawatan. Namun dikarenakan gejalanya ringan, para pasien ditangani dengan karantina atau isolasi mandiri serta mendapatkan penanganan kesehatan sesuai protokol Covid-19.

“Kita akan monitoring perkembangannya sambil kita suplai terus dengan vitamin. Nanti kan 7-10 hari ke depan pascadinyatakan postif akan dilakukan Swab ulang. Kalau hasilnya berubah ke negatif, pasien dinyatakan sembuh. Mudah-mudahan hanya bisa cepat sembuh,” kata dr. Karyadi.

Pantauan Sultrakini.com, sampai saat pemindahan pasien positif corona di wilayah Buteng masih sementara dilakukan. Proses pemindahan ke tempat karantina yang disiapkan oleh pemerintah daerah tersebut juga mendapat pemantauan dari Samahuddin selaku bupati.

Laporan: Agusrianto
Editor: Sarini Ido

beras pokea
1 Komen
  1. sukiyaki berkata

    yuuukkk MABAR game dupa88 guuys….
    seru asik dan bisa bikin bengkak tak terbatas rek tabungan kita juga,
    banyak bonus bonus yang bisa kita dapatin dan jackpot yang luar biasaaa….
    mau kaya ya di dupa88 ajaaa bukan yang lain..
    Click Disini

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.