Satlantas Ajak “Ketawa Bareng” Tertib Berlalu Lintas

SULTRAKINI.COM: MUNA – Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polres Muna, kali ini menggelar Stand Up Comedy yang mengangkat tema Trun Back Laugh Ketawa Bareng Polantas Tertib Berlalu Lintas. Kegiatan ini termasuk rangkaian operasi simpati di Kabupaten Muna.

Pihaknya ikut menggandeng Pemerintah Daerah (Pemda) Muna dan beberapa sponsor lainnya, yang berlangsung di Gedung Sarana Olah Raga (SOR) Laode Pandu. Sebanyak 16 komika dari kalangan pemda dan masyarakat turut andil dalam perhelatan tersebut.

“Kami melaksanakan kegiatan tertawa bareng Polantas, guna menyampaikan pesan agar lebih mudah dimengerti oleh masyarakat. Melalui humor stand up comedy ini, kiranya Polantas bukanlah momok (hantu) yang menyeramkan bagi masyarakat muna,” kata Kapolres Muna, AKBP Yudith Satriya Hananta, SIK dalam sambutannya, Jumat (17/03/2017).

Sementara itu, acara stand up comedy mendapat pujian dari sejumlah kalangan masyarakat yang hadir, seperti yang di katakan salah satu peserta komika kepada SultraKini.Com.

“Senang sekali. Semoga acara stand up comedy bisa sering diadakan. Agar masyarakat bisa membuat lawakan cerdas,” ujar Cahya bersama rekan-rekannya.

Seperti temanya, ratusan penonton dibuat tertawa dari lawakan itu. Tapi tentunya dibalik gelak tawa, berisikan pesan-pesan positif akan pentingnya tertib berlalu lintas.

Selain Kapolres Muna, stand up komedy juga dihadiri Kasatlantas, AKP Alfin dan kemeriahan dari sejumlah komika yang berlagak di tingkat nasional. Misalnya komika dari Palu, Sulawe Utara dan Sulawesi Tenggara.

Laporan: Arto Rasyid

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.