Satpam Tewas di Depan SPBU, Polisi Amankan CCTV

SULTRAKINI.COM: BAUBAU – Nasib naas dialami pria kelahiran Makassar, Abdul Hasit (42) atau kerabatnya sering memanggilnya Kakak Step. Ia ditemukan tewas di SPBU PT Taruna Jaya yang tidak lain lokasi pekerjaannya sebagai satpam sekitar pukul 06.00 Wita, Kamis (22/6/2017).

Bahkan kondisi korban ditemukan posisi tersungkur dalam keadaan sebilah pisau masih tertancap di punggung kiri bagian belakangnya. Korban ditemukan pertama kali oleh rekan kerjanya bernama La Ode Safarudin. “Tadi pagi saya ke sini sekitar jam enam, saya kaget lihat sudah terbaring baru dibelakangnya ini sudah ada pisau,” jelasnya.

Pantauan SultraKini.Com lokasi kejadian anggota Kepolisian Resor Baubau dan Kepolisian Sektor Wolio yang sedang olah tempat kejadian perkara dan mengumpulkan barang bukti melalui CCTV SPBU dan CCTV milik Rumah Sakit Siloam yang berdekatan dengan lokasi tersebut.

Menurut Safar panggilan akrab La Ode Safarudin, kawannya itu tidak memiliki musuh atau selisih paham dengan orang lain. Justru korban sering bercanda bersama teman-temannya.

yamaha

“Selama ini dia baik-baik saja sama teman-teman, dia juga suka bercanda dengan teman-teman,” ujar Safar.

Hingga kini belum ada keterangan dari pihak kepolisian setempat terkait kasus kematian korban.

Laporan: Harianto

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.