SUARA

Satpol PP Butur Razia Perempuan Tertidur Pulas Bersama Laki-laki ‘Hidung Belang’ di Kosan

SULTRAKINI.COM: BUTON UTARA – Satuan Polisi Pamong Praja Buton Utara (Butur) merazia sejumlah tempat hiburan malam (THM) jelang Idul Fitri 1440 H. Hasilnya, dua perempuan dan laki-laki ‘hidung belang’ bukan suami istri tertidur pulas dalam satu kamar kos-kosan.

Razia THM oleh 23 personel Satpol PP Butur berlangsung pukul 21.30 Wita (29/5) hingga pukul 01.00 Wita dini hari di Kecamatan Kulisusu dan Kecamatan Kulisusu Utara. Namun, THM ditemukan beroperasi berada di Desa Wambaule, Kulisusu Utara, tepatnya kamar kos-kosan bersampingan dengan THM dengan mengamankan dua perempuan berinisial NN dan ES, juga mengamankan AJ, laki-laki. Namun dua orang lainnya melarikan diri. Meski begitu, Satpol PP telah mengantongi identitas yang bersangkutan.

Pemilik kos-kosan sempat cekcok dengan petugas yang berusaha mengamankan anggotanya. Tetapi, penangkapan tetap dilakukan dan membawa mereka ke kantor guna pemeriksaan lebih lanjut.

yamaha

“Kami dari pihak Pol PP tidak membiarkan, apalagi di bulan suci Ramadan. Kami tetap mengawasi sekalipun itu di luar bulan Ramadan,” tambahnya.

Pihaknya juga sudah mendata lokasi razia selanjutnya.

Laporan: Ardian Saban
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.