Iklan Clarion

Satpol PP Wakatobi Disebut PHP Soal Penertiban THM

SULTRAKINI.COM: WAKATOBI – Menjamurnya tempat hiburan malam (THM) tidak berizin di pulau Wangi-wangi, Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara, belum mendapat tindakan dari Satuan Polisi Pamong Praja setempat guna melakukan penertiban. Ini pun menuai tanggapan negatif, sebab Kepala Satpol PP Wakatobi, La Ode Kuhaeri pernah mengeluarkan pernyataan janji menertibkan tempat tersebut.

Salah satunya Warga Wangi-wangi, La Kasim. Pernyataan ingin menertibkan THM tidak berizin oleh pihak Satpol PP belum juga terealisasi.

“Baru-baru saya baca di media, pak Kasat Pol PP Waktobi berikan statement (pernyataan) akan segera tertibkan THM yang tidak memiliki izin dan buka sembarangan. Tapi sampai sekarang saya belum lihat reaksi. Pemberi Harapan Palsu (PHP) lagi,” kata La Kasim, Kamis (23/11/2017).

Kepala Satpol PP Wakatobi, La Ode Kuhaeri membenarkan pernyataan itu. Kata dia, pihaknya belum menyurati para pemilik THM hingga kini dengan alasan banyaknya kesibukkan kegiatan daerah. Bahkan dia kembali berjanji untuk secepatnya menyurati para pemilik usaha tersebut, terkait kelengkapan izin usaha dan waktu beroperasinya THM sesuai peraturan bupati.

Baca Juga

“Saya belum surati mereka karena beberapa bulan ini kami masih sibuk dengan Wakatobi Wave 2017, ditambah tes asesmen pengisian jabatan eselon IIb. Saat ini saya masih di Jakarta, nanti balik dari Jakarta, saya surati pemilik THM agar mereka mulai buka pada pukul 21.00 Wita dan tutup pukul 24.00 Wita,” jelas La Ode Kuhaeri.

(Baca juga: PNS Wakatobi Kedapatan di THM)

Laporan: Amran Mustar Ode

Komentar
Loading...