Satu Tahanan Yang Kabur Di Polres Wakatobi Berhasil Diringkus

SULTRAKINI.COM: WAKATOBI- Akhirnya satu dari tiga orang tersangka yang kabur dari rutan Polres Wakatobi pada Selasa (25/4/2017) lalu berhasil di bekuk oleh kepolisian pada Kamis (27/4/2017) pagi hari.

Dari ketiga tahanan tersebut yang baru di tangkap adalah pelaku persetubuan anak dibawah umur, La Eka (22) warga kelurahan mandati II Kecamatan Wangi-wangi selatan (Wangsel) yang tertangkap di sekitar kantor Kelurahan Wandoka Selatan Kecamatan Wangi-wangi.

Sedangkan dua pelaku pencurian dengan kekerasan  Yudi (31) warga Desa Kapota, Wangsel dan Aliadin (39) warga Kecamatan Tomia Timur masih dalam pengejaran.

Dihubungi melalui Via telpon Wakapolres Wakatobi, Kompol. Muhadi  membenarkan penangkapan salah satu tahanan tersebut dan berhasil diringkus setelah melakukan pengejaran.

gemilang simpeda bank sultra

“Ia benar kami berhasil menangkap saudara La Eka tadi pagi namun untuk jamnya saya kurang tau. Dua lainnya masih dalam pengejaran.” Kata Muhadi

Namun mengenai kronologi penangkapannya ia belum pastikan karena saat ini ia masih di Kendari.

“Kalau kronologinya saya kurang tahu karena saya saat ini lagi di Kendari mengikuti kegiatan di Polda. Caba tanya Kapolres atau Kasat Reskrim.” Kata Muhadi

Namun saat Sultrakini.com mengkonfirmasih Kapolres Wakatobi, AKBP Didik Supranoto SIK ia tidak berapa di kantornya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.