SULTRAKINI.COM: KENDARI - Meninggalnya Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) Musakkir Sarira, sungguh diluar dugaan. Padahal sebelum meninggal, korban bersama istrinya Andi Erni Astuti baru saja tiba dari tanah suci usai melaksanakan ibadah haji.

Sebelum Meninggal, Musakkir Sarira Sempatkan ke Tanah Suci Bersama Istri
Foto Kenangan korban saat bersama istri di Tanah Suci, Mekkah. (Sumber: Akun FB Andi Erni Astuti/SULTRAKINI.COM)

Namun beberapa hari setelah tiba dari tanah suci pada awal Oktober 2017, korban yang belakangan diketahui Ketua DPC PDIP itu, meninggal akibat luka robek pada bagian perutnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun SultraKini.Com, sebelum meninggal rumah tangga korban sedang tidak harmonis. Tidak jarang, keduanya kerap terlibat cekcok.

"Memang sudah sering bertengkar dengan istrinya. Tapi tidak tahu apa yang jadi penyebabnya. Padahal korban dan istrinya baru saja tiba dari tanah suci," ucap Salah seorang narasumber yang dirahasiakan idenditasnya di Kolaka Utara, Rabu (18/10/2017).

Musakkir Sarira meninggal dunia di RSUD Benyamin Guluh Kolaka akibat kehabisan darah yang disebabkan luka robek di bagian perut pada Rabu (18/10/2017), sekitar pukul 16.30 Wita.

Hingga berita ini diturunkan, penyebab kematian korban belum diketahui. Polres Kolaka Utara yang menangani kasus ini masih melakukan penyelidikan dan dijadwalkan akan melakukan outopsi terhadap jenazah korban besok (19/10) pagi.

(Baca: Ketua DPRD Kolut Diduga Meninggal Tak Wajar, Polisi Amankan Gunting)


Laporan: Wayan Sukanta

Tanggapan Anda?

Facebook Conversations