Segarnya Taiwanese Mango Milk Smoothies Kini Ada di Fortune Kendari

  • Bagikan
Taiwanese Mango Milk Smoothies (Foto: Wa Rifin/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Mau menikmati minuman mangga segar? Coba cicipi menu beverages Taiwanese Mango Milk Smoothies ala Restoran Fortune Frontone Hotel Kendari.

“Minuman yang memiliki bahan dasar mangga ini masih dalam harga promo, yakni satu gelas Mango Milk Smoothies Rp 25 ribu saja,” ujar Chef Fortune Frontone Hotel Kendari, Hagai Kris Setiawan, Minggu (9/2/2020).

Mango Milk ini merupakan salah satu minuman dari Thailand yang lagi hit di kalangan anak muda saat ini. Hadirnya menu ini tak lain untuk melengkapi selera minuman khas negara asing bagi masyarakat Kota Kendari ketika ingin menikmatinya bersama makanan luar negara.

“Cara buatnya juga memerlukan teknik yang sempurna agar menghasilkan rasa yang nikmati saat disedup dan memilih mangga yang segar,” tambahnya.

Sayangnya promo ini hanya berlaku selama Februari 2020 ini. Jadi bagi Anda yang ingin mencicipinya, segera kunjungi Fortune Frontone Hotel Kendari di Jalan Kedondong No. 889 Anduonohu, Poasia, Kota Kendari.

“Yuk nikmati beberapa promo yang kami tawarkan. Sepanjang tahun 2020 kami akan terus hadirkan food and beverages asal negara asing. Tiap bulan akan hadir promonya,” ajaknya. (Adv)

Laporan: Wa Rifin
Editor: Sarini Ido

  • Bagikan