Segera Buka 18.8.18, Smart Cafe Baru di Kota Kendari

  • Bagikan
Ilustrasi
Ilustrasi

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Kota Kendari makin asyik, juga semakin bergairah. Tempat tongkrongan pun kian beragam. Warung kopi, kafe, hotel, restoran, ruang publik komersil tumbuh, membuat kota tampak berwarna.

Pada tanggal cantik 18 Agustus 2018 (18.8.18), tepat akhir pekan dalam suasana peringatan hari kemerdekaan, sebuah tongkrongan asyik dan berbeda akan dibuka di kawasan Mandonga, Kota Kendari. Kehadiran warung berkonsep smart cafe ini, akan menambah keragaman destinasi dalam kota.

Konsep Smart Cafe yang diusung, digadang bakal jadi ikon baru tempat nongkrong warga kota maupun pendatang, mulai dari kaum baby boomer, millenial, hingga gen z yang kekinian. Desain interior dan eksterior tampil beda dari biasanya. Lahannya menggunakan eks warung kopi yang cukup terkenal.

Smart Cafe ini menggandeng komunitas kreatif lokal untuk menghidupkan suasanamya. Sentuhan seni di hampir semua lini menguatkan konsep yang diusung. Apik dan penuh semangat. Sensasional.

Menu yang disiapkan pun beragam dan tentu saja menggoyang lidah, namun tetap ramah di kantong semua kalangan. Pengelolanya profesional, berpengalaman di sektor amenitas dan kuliner. Nama tempatnya pun keren, bro.

Nantikan segera pada Sabtu malam nanti, akan dilakukan soft launching. Cocok bagi semua kalangan. Buat acara bersama rekan atau para sahabat, kumpul-kumpul keluarga, melewati hari romantis, atau sekadar mencari lokasi yang instagramable.

Nantikan, Anda akan segera tahu. Semua pertanyaan akan terjawab pada tanggal cantik 18.8.2018 nanti.

Laporan: Gugus Suryaman

  • Bagikan