Segera Buka Kohaku Eatery and Warngops, Tempat Nongkrong Baru di Fortune Hotel Kendari

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Melengkapi fasilitas demi kenyamanan tamu, kini Fortune Frontone Hotel Kendari akan membuka warngops dengan kapasitas yang cukup luas.

General Manager Fortune Fontone Hotel Kendari, Hendra Nirwansyah, menyebutkan nama tempat baru tersebut yakni Kohaku Eatery and Warngops. Memiliki nuasa dan tatanan fasilitas yang kekinian. Bahkan, bisa menampung hingga 50 orang.

“Warngops ini bisa digunakan sebagai tempat nongkrong tamu hotel maupun tamu di luar hotel. Tidak hanya itu, tempat ini bisa dijadikan sebagai tempat perayaan aniversery pernikah, ulang tahun, ibu-ibu arisan, dan lain sebagainya,” ucap Hendra, Kamis (9/7/2020).

Melakukan kegiatan di sini tidak perlu memikirkan biaya mahal karena tamu hanya dikenakan pembayaran sesuai lama acara dan menu food and beverages yang diinginkan.

Harga makanan dan minuman tidak menguras banyak isi dompet. Harga tertinggi berkisar sekitar Rp 25 ribu saja. Harga tersebut sudah mendapatkan makanan paling istimewa di Kohaku Eatery and Warngops.

“Jadi uang 50 ribu tidak akan habis nongkrong di sini. Harga minuman mulai dari 5 ribu sampai 20 ribu dan untuk makanan juga mulai dari 5 ribu sampai 25 ribu saja,” tambah Hendra.

Kohaku Eatery and Warngops Fortune Frontone Hotel Kendari. (Foto: Wa Rifin/SULTRAKINI.COM)
yamaha

Hidangannya pun beragam, cukup untuk membuat pilihan tamu memilih sesuai selera. Untuk minuman, tersedia sekitar 35 jenis dan makanan sekitar 20an menu.

Kata Hendra, Warngops ini salah satu tempat yang wajib Anda kunjungi. Selain tempatnya nyaman di dalam ruangan full ac, pihak hotel juga menyediakan tempat khusus bagi tamu bagi perokok yang ingin bersantai.

“Warngops ini cocok untuk semua kalangan, harga-harga menu yang disediakan sangat terjangkau,” ujarnya.

Perlu anda ketahui tempat ini berada di samping hotel, tamu bisa masuk tanpa melalui loby hotel sebab pintu masuknya sejajar dengan pintu utama hotel.

Hendra berharap saat peresmiannya nanti Rabu, 15 Juli 2020, suasana Warngops akan ramai dikunjungi.

“Yukk gabung, Warngops siap opening mulai Rabu depan. Buka pada pukul 10 pagi dan tutup pukul 12 malam,” sambungnya. (C)

Laporan: Wa Rifin
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.