Sejumlah Kapolsek dan Kasat di Polres Buton Berganti

  • Bagikan
Kapolres Buton, AKBP Andi Herman saat menyematkan tanda kepangkatan secara simbolis kepada sejumlah Kapolsek dan Kasat di Aula Mapolres Buton, Selasa (30/8/2016). Foto: La Ode Ali / SULTRAKINI.COM

SULTRAKINI.COM: BUTON – Empat Pejabat Kepolisian Resort (Polres) Buton berganti. Keempat pejabat tersebut yakni Kapolsek Kapontori, Kapolsek Lasalimu, Kasatreskrim, dan Kasatlantas Polres Buton yang ditandai dengan kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) di Aula Mapolres Buton, Selasa (30/8/2016) sekitar Pukul 09.00 Wita.

Pergantian atau Mutasi jabatan tersebut merupakan tindak lanjut dari Surat Keputusan Kapolda Sultra Nomor : Kep/ 266/VIII/2016 Tanggal 10 Agustus 2016 Tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan Dalam Jabatan Lingkungan Polda Sultra.

Dalam sambutannya, Kapolres Buton, AKBP Andi Herman, mengatakan, pergantian atau mutasi jabatan pada Institusi Kepolisian merupakan hal biasa sebagai bentuk penyegaran di Tubuh Polri khususnya di Lingkup Polda Sultra. “Pergatian atau mutasi jabatan di Institusi Kepolisian sudah merupakan hal biasa dan kegiatan rutin yang dilakukan di Tubuh Polri, siapapun itu pasti akan dimutasi , tidak ada jabatan yang kekal,” kata Andi.

 

Pada kesempatan itu, Andi Herman mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjalankan tugas di Lingkup Polres Buton serta dapat menjalankan tugas dan tanggungjawabnya di tempat tugas yang baru.

“Begitupula kepada pejabat baru, saya ucapkan selamat bergabung, semoga ditempat tugas yang baru ini dapat menjalankan tugas sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku,” pungkasnya.

Berikut Nama-nama Kapolsek dan Kasat yang berganti:
1.AKP Diki Kurniawan SH, SIK,Jabatan lama Kasatreskrim, jabatan baru Panit 1 Unit 1 Subdit 4 Ditreskrimsus Polda Sultra.

2.Hasanuddin SH MH Jabatan lama Pama Polres Buton, jabatan baru Kasatreskrim Polres Buton.

3.Iptu Alfin Azis jabatan lama Kasatlantas Polres Buton, jabatan baru Kasatlantas Polres Muna.

4.AKP La Ode Muliono jabatan lama Pama Polres Buton jabatan baru Kasatlantas Polres Buton.

5.AKP La Iki SH jabatan lama Kapolsek Kapontori Polres Buton, jabatan baru Kasubag Hukum Bagaian Sumda Polres Buton.

6.Ipda Marcel Prasetya STK jabatan lama Kaurbinosnal Sat Intelkam Polres Buton , jabatan baru Kapolsek Kapontori Polres Buton.

7.Ipda Bahri SH jabatan lama Kapolsek Lasalimu Polres Buton, jabatan baru Pama Polres Buton.

8.Ipda Yutaman Pontengi SH jabatan lama Paur Log Bag Sumda Polres Buton, jabatan baru Kapolsek Lasalimu Polres Buton.

  • Bagikan