Iklan Clarion

Sejumlah Tokoh KAHMI akan Bersilaturahmi

SULTRAKINI.COM: Majelis Wilayah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam Sulawesi Tenggara akan menjalin silaturahmi dalam forum halal bil halal, di Grand Clarion Hotel Kendari, Sabtu (16 Juli 2016) malam. Sejumlah tokoh KAHMI Sultra dipastikan hadir, seperti Abu Hasan (Bupati Buton Utara), Prof Mahmud Hamundu (mantan rektor Universitas Haluoleo), serta lainnya.

Sekretaris panitia, Hidayat Baftim, menjelaskan acara KAHMI ini akan dihadiri Gubernur Sulawesi Tenggara, Nur Alam, serta unsur muspida provinsi yang diundang.

Menurut Dayat –sapaan akrab Hidayat Baftim, tokoh KAHMI yang diundang bukan saja yang berdomisili di Kota Kendari melainkan yang ada di wilayah kabupaten dan kota se-Sulawesi Tenggara, seperti Faisal Laimu (Pj Bupati Buton Selatan).

Alumni HMI di Sultra saat ini eksis di berbagai sektor, baik pemerintahan, perguruan tinggi, sektor swasta, maupun sebagai profesional. “Insya Allah mereka akan bersilaturahmi dalam acara halal bil halal,” kata Dayat.

KAHMI Sultra sebelumnya telah menggelar sejumlah kegiatan, seperti jalan sehat bersama dan melaksanakan pengajian di Masjid Agung Alkautsar Kendari menjelang bulan Ramadhan yang lalu.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.