Iklan Clarion

Sekda Mubar: Ada Sanksi Bagi PNS yang Terlibat Politik Praktis

SULTRAKINI.COM :MUBAR – Menyambut konstalasi politik di Muna Barat (Mubar) dalam rangkaian Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) para aparatur sipil negara (ASN) diharapkan untuk tetap menjaga netralitas.

Plh Sekda Mubar, Safiuddin mengatakan, PNS diharapkan tidak terlibat politik praktis, apalagi sampai memberikan dukungan pada salah satu pasangan calon (Paslon).

“Sanksi itu akan menanti bagi PNS yang nyata-nyata diketahui terlibat dalam politik praktis. Apalagi secara terang-terangan ikut sosialisasikan salah satu Paslon, dan sanksinya itu tegas,” Ujarnya pada SULTRAKINI.COM diruang kerjanya, Sabtu (19/11/2016).

Safiuddin berharap, sekiranya PNS bekerja sesuai Tupoksinya, kalau guru, mengajarlah dengan baik, bila tenaga kesehatan, berikanlah pelayanan kesehatan terhadap masyarakat. Begitu pula pegawai yang berada di dinas, badan dan kantor.

“Mari kita bekerja semata-mata melihat bagaimana Muna Barat maju seperti kabupaten lainnya yang ada di Sultra. Kita kerja saja sesuai dengan tupoksinya masing-masing. Apalagi imbauan ini sudah sering disampaikan kepada seluruh PNS di Mubar,” harapnya.

Reporter : Arto Rasyid

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.