Sekjen DPP Gerindra: Jangan Rakyat Didekati Hanya Saat Pilkada dan Pemilu

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Sekertaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra, Ahmad Muzani mengingatkan semua kader Gerindra di Provinsi Sulawesi Tenggara untuk dekat dengan rakyat.

“Saya berpesan jangan sesekali hadir di hadapan rakyat saat ada maunya saja. Jangan rakyat didekati hanya pada saat mau pilkada dan jangan rakyat didekati hanya saat pemilu,” ucapnya pada perayaan HUT Partai Gerindra ke-13 yang dilaksanakan DPD Gerindra Sultra di Kota Kendari, Kamis (11/2/2021).

Wakil Ketua MPR RI itu menegaskan, Partai Gerindra berdiri dan terlahir dari rakyat sehingga tidak ada alasan untuk mengabaikan kepentingan rakyat.

“Jangan sekali-kali melupakan rakyat. Jangan tutup pintu, jangan tutup handphone, dan jangan tutup aspirasi masyarakat,” tegasnya.

Kantor Bulog Raha
HUT Partai Gerindra ke-13 di Kota Kendari. (Foto: La Niati/SULTRAKINI.COM)

Hal itu kata Ahmad Muzani sesuai arahan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto bahwa tidak ada partai politik yang kuat tanpa dukungan rakyat. Serta dalam suasana pandemi corona saat ini, seluruh kader Partai Gerindra harus menjadi garda terdepan membantu masyarakat.

“Di dalam situasi sulit ini, kita harus menjadi jalan keluar. Bantulah gubernur, bantulah bupati/wali kota untuk bersama-sama menangani Covid-19. Saya berharap seluruh komponen masyarakat bisa bekerja sama, saling bahu-membahu, saling membantu dan saling mendukung satu sama lain,” jelasnya. (C)

Laporan: La Niati
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

var bs_pagination_loc = {"loading":"
<\/div>
<\/div>
<\/div>
<\/div>
<\/div>
<\/div>
<\/div>
<\/div>
<\/div><\/div>"};