SUARA

Sekjen PAN Sultra Sebut Kery Belum Sah

SULTRAKINI.COM: KONAWE – Berita bahwa Kery Saiful Konggoasa telah menjadi Ketua DPW PAN Sultra menjadi viral diberbagai media. Namun, Sekjen PAN Sultra, Abdurrahman Saleh membantah kebenaran informasi tersebut.

 

Saat di hubungi via telepon, Rahman (sapaan akrab Abdurrahman Saleh) menuturkan, hingga kini belum ada kejelasan perihal pengganti Nur Alam selaku ketua DPW PAN. Mengenai kabar kalau Kery telah mendapat restu dari DPP, ia juga membantah. Kata dia, Kery hingga saat ini juga belum pegang SK ketua.

 

Menurut Rahman, terlalu dini informasi kepemimpinan Kery di PAN sultra untuk menjadi konsumsi publik. Sebab, kabar tersebut masih digodok di dapur DPP PAN.

 

yamaha

\”Saya rasa ini terlalu dini, karena sampai saat ini juga belum ada yang pegang SK ketua yang dikeluarkan DPP,\” jelas pria yang juga menjabat Ketua DPRD Sultra.

 

Seperti diketahui, kabar perihal penunjukan Kery sebagai ketua terpilih DPW PAN Sultra keluar dari pernyataan Ardin. Ardin yang juga kader PAN mengaku, jika Kery telah dipercaya DPP untuk memimpin PAN di Sultra menggantikan Nur Alam.

 

Ardin membenarkan jika Kery memang belum memegang SK ketua. Namun anggota DPRD Konawe itu, ia memastikan jika kepulangan Kery dari Jakarta nanti sudah akan membawa pulang SK tersebut.

 

Ardin juga menginformasikan jika pelantikan Kery akan dilakukan dalam waktu yang dekat. Tempat pelantikannya sendiri akan berlangsung di Kabupaten Buton.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.