Iklan Clarion

Sekot Kendari Kukuhkan 193 Pejabat dan 15 Kepala Puskesmas

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Sekretaris Kota (Sekot) Kendari, Nahwa Umar, mengukuhkan 15 kepala Puskesmas di Aula bertakwa Kantor Wali Kota Kendari, Jumat (12/4/2019). Selain itu, ia juga melantik 193 pejabat pengawas dan administrator Puskesmas.

Nahwa Umar berharap, semua pejabat yang dilantik mampu agar mampu menunjukan kapasitas dan kemampuan yang dimiliki baik dari sudut kepemimpinan, keteladanan, serta peningkatan pengetahuan oleh pejabat terlantik. Artinya, mereka bisa bekerja secara profesional semua dengan bidangnya masing-masing.

[ Klik Banner untuk ke Halaman Registrasi ]

“Kami memiliki harapan besar karena aparat ditempatkan pada suatu jabatan harus mampu menunjukan kapasitas terbaiknya. Olehnya itu, jangan pernah berhenti meningkatkan kemampuan, pengetahuan, kemampuan dan pengabdian, ungkapnya.

Dia meminta agar pejabat terpilih untuk bekerja keras, iklas, dan profesional dalam melaksanakan tugas-tugas yang diberikan. Dengan demikian, program dan kegiatan yang ada bisa terlaksana sesuai target yang tetapkan.

“Kami berharap amanah yang diberikan ini bisa dilaksanakan dengan baik, sehingga mendorong kemajuan layanan Puskesmas kita kedepannya,” tutupnya.

Perlu diketahui, upacara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Administrator, Pengawas, dan Kepala Puskesmas lingkup Kota Kendari dihadiri oleh sejumlah pejabat lainnya. Mulai dari Kepala BKPSDM Indra Muhammad, Asisten III Agus Salim Safrullah, Kepala OPD se Kota Kendari dan para tamu undangan dari instansi-instansi terkait.

Laporan: Ade putri
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.