Sekretariat DPRD Konawe Sepi Aktivitas

  • Bagikan
Suasana Sekretariat DPRD Konawe yang tampak sepi Kamis, 23 Agustus 2017. (Foto: Mas Jaya/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KONAWE – Program revitalisasi kerja di DPRD Konawe nampaknya belum melekat di diri para anggota legislatif maupun staf kantor. Seperti yang terlihat pada Kamis (23/08/2017). Mulai pukul 09.00 Wita hingga pukul 11.50 Wita, suasana sekretariat DPRD Konawe tampak lengang. Termasuk kendaraan yang biasanya terparkir di halaman sekretariat, kecuali tiga motor yang terlihat di halaman.

Anggota dewan tak satu pun yang terlihat. Begitu pun dengan staf DPRD, kecuali dua pegawai harian lepas (PHL) yang terlihat di salah satu ruang sekretariat.

Sekretaris DPRD Konawe, Arif Badi saat dikonfirmasi melalui telepon mengatakan bahwa dirinya sedang berada di salah satu hotel di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara dalam acara sosialisasi. Saat ditanya tentang sekretariat DPRD yang sepi, ia tidak banyak komentar.

“Nantilah kalau itu,” ujar Arif sembari menutup teleponnya segera.

Sementara itu, Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Konawe, Abdul Ginal Sambari saat ditelepon, tidak merespon panggilan dari awak media. Telepon pertama dan kedua pukul 11.39 Wita dan 11.41 Wita. Begitu juga telepon ketiga pukul 12.16 Wita, namun masih tidak direspon juga. Panggilan terakhir, awak media melakukan panggilan pada pukul 13.11 Wita, hasilnya pun sama.

Laporan: Mas Jaya

  • Bagikan