Selain Kena Tilang, Satlantas Bagikan Bunga dan Coklat

  • Bagikan
Kasat Lantas Polres Muna, AKP. Alfin (tengah) dan kedua Polwan Satlantas, sedang memegang Leaflet bertuliskan kata-kata unik. (Foto : Arto Rasyid/SultraKini.com)

Satuan Polisi Lalulintas (Satlantas) Polres Muna, kembali gelar oprasi tertib berlalu lintas dalam suasana lebih bersahabat sembari membagikan coklat dan bunga bagi pengguna jalan yang dikategorikan lengkap dalam berkendara.

SULTRAKINI.COM :MUNA – Tak hanya itu, Operasi yang di gelar sekitar pukul 09.00 wita, dijalan gatot subroto, depan kantor Polsek Katobu. Aparat satlantas juga menggunakan Leaflet bertuliskan kata-kata unik untuk menarik perhatian para pengendara.

“Kami memberikan reward kepada pengendara yang kategorinya lengkap, mulai dari helm standart, komponen kendaraan maupun dokumen kendaraan dengan memberikan bunga dan coklat sedangkan untuk pelanggaran kasat mata kami tetap memberikan penindakan secara tegas berupa tilang. “Kata Kasat Lantas, AKP. Alfin, kepada SultraKini.com. Selasa 14 Februari 2017.

Lanjut Alfin, dalam giat operasi ini, adanya bagi-bagi coklat dan bunga bukan dalam rangka memperingati hari valentine tetapi merupakan sebuah bentuk himbauan kepada pengguna jalan untuk tetap tertib berlalu lintas.

“Ini bukan dalam rangka valentine tapi ini bentuk perhatian dan kasih sayang kepada pengguna jalan. “Pungkasnya.

Dari pantauan SultraKini.com, nampak kesadaran dari para pengguna jalan. sebab dalam operasi yang digelar selama dua jam tersebut, hanya menjaring 3 unit kendaraan yang melakukan pelanggaran secara kasat mata dan sekitar 20 Paket bunga dan coklat habis terbagikan ke pengguna jalan.

Laporan : Arto Rasyid

  • Bagikan