SULTRAKINI.COM: Mahasiswa Universitas Halu Oleo, Indrasakti (19), dinyatakan selamat usai meminum racun serangga, Rabu (10 Januari 2018). Ia ditangani medis di Instalasi Gawat Darurat Rumah Sakit Hati Mulia Kendari, kurang lebih sembilan jam.

Selamat, Mahasiswa "Cinta Zaman Now" Minum Racun Serangga
Indrasakti saat dirawat di rumah sakit, Rabu malam.

“Ia dirawat dari pukul 18.00 sampai pukul 02.40 Wita dini hari tadi. Saat dipulangkan kondisinya sudah mulai stabil,” jelas Frumentius Mai, Kepala Tata Usaha RSU Hati Mulia kepada SultraKini.com, Kamis (11 Desember 2018) pagi.

Saat ini korban sudah berada di rumahnya, daerah Wuawua, Kota Kendari.

Di rumah sakit, korban hanya mengenakan celana pendek, badannya dibalut singlet putih. Di sana, beberapa kali muntah mengeluarkan cairan.

Baca: Mahasiswa Minum Baygon, Warga Net Lucu-lucuan

Kabarnya, ia nekat bunuh diri gara-gara persoalan cinta. 

“Saya angkat ko (kamu) di kantor polisi kalau dia mati ini orang. Gara-gara kamu itu,” kata seorang lelaki mengancam seorang cewek yang ikut menjaganya di ruang perawatan. 

Vidio perawatan lelaki yang coba bunuh diri tersebut kemudian menjadi viral di media sosial (facebook). Ribuan warga net mengomentarai dan membagikan publikasi yang ditayangkan oleh seseorang bernama La Ode Sidi.

Baca: 11 Meme Baygon Bikin Meringis dan Geli Sendiri

Penelusuran SultraKini.com, melalui profil, La Ode Sidi  adalah wakil kepala sekolah bidang kesiswaan di salah satu SMA swasta di Kota Kendari.

Hingga Kamis, pukul 11.20 Wita, vidio yang diberi judul “Cinta Zaman Now” tersebut sudah dilike (suka) 1.605 netizen, dikomentari 5.134 netizen, dan dibagikan 4.067 kali. 

Laporan: Wayan Sukanta

Tanggapan Anda?

Facebook Conversations