Selisih Perak, Kolaka Utara Juarai Tenis Meja Porprov

  • Bagikan
Pengalungan medali untuk para juara cabor tenis meja pada Porprov Sultra ke XIII. (Foto: Muh Yusuf/SULTRAKINI.COM)
Pengalungan medali untuk para juara cabor tenis meja pada Porprov Sultra ke XIII. (Foto: Muh Yusuf/SULTRAKINI.COM)Pengalungan medali untuk para juara cabor tenis meja pada Porprov Sultra ke XIII. (Foto: Muh Yusuf/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Kolaka Utara menjuarai cabang olahraga tenis meja pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Tenggara ke XIII yang berakhir pada Selasa (11 Desember 2018). Namun kemenangan Kolut itu hanya selisih perak dengan Bombana di posisi kedua.

Sekretaris Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Sultra, Andi M Budihard, menyampaikan dari tujuh nomor pertandingan, Kolut meraih dua emas, dua perak, dan satu perunggu. Sementara Bombana merebut dua emas, satu perak, dan satu perunggu.

“Ketiga Busel (Buton Selatan) dengan dua emas dan dua perunggu, Muna satu emas, empat perak dan dua perunggu. Selanjutnya Kolaka dengan empat perunggu, Kendari meraih dua perunggu serta Buton Utara satu perunggu,” jelas Andi, Selasa (11/12/2018).

Ditambahkannya, selama pertandingan pihaknya menurunkan tim teleskoting untuk memantau bakat para atlet di olahraga ping pong tersebut. Sejumlah nama-nama atlet juga tercatat untuk dibina lebih lanjut agar berprestasi di kancanasional.

“Kami berharap mereka mempertahankan prestasi hingga laga pra Pekan Olahraga Nasional dan PON,” ujarnya.

Laporan: Muh Yusuf
Editor: Sarini Ido

  • Bagikan