SULTRAKINI.COM: KENDARI - Peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke-71, kantor wilayah Kementerian Agama (Kemenag) Sulawesi Tenggara menggelar sejumlah lomba yang di buka secara resmi oleh Kepala Kanwil Kemenag, Senin (18/12/2017).

Semarak HAB, Kemenag Sultra Silaturahmi Melalui Ajang Perlombaan
Peserta lomba Bulutangkis memperingati Hari Amal Bakti di kantor Kemenag Sultra. (Foto: Hasrul Tamrin/SULTRAKINI.COM)

Lomba tersebut turut melibatkan seluruh perwakilan kantor kemenag se-kabupaten/kota dan Madrasah mulai 18-23 Desember 2017. Mereka akan mempertandingkan sejumlah cabang olahraga, seperti Bulu Tangkis, Tenis Meja, dan lomba kesenian Kasidah dan senam Maumere.

Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan, Wa Masi mengungkapkan perlombaan itu ditujukan untuk menjalin silaturahmi antar perwakilan Kemenag, sehingga meningkatkan budaya kerja di lingkungan Kemenag.

"Untuk peserta lomba bulutangkis kami khususkan pejabat eselon III usianya maksimal 40 tahun keatas. Pesertanya utusan dari masing-masing Kandepag se-Sultra, masing-masing 10 orang dari setiap Kandepag," ujar Wa ditemui usai pembukaan HAB di aula Kemenag Sultra.

Dia juga berharap, kegiatan tersebut dapat berjalan lancar dan sesuai dengan harapan.

"Ada beberapa hadiah utama yang akan diperebutkan dari Kemenag Sultra, siapa yang terbaik mereka akan mendapatkan hadiah tersebut," ucapnya.


Laporan: Hasrul Tamrin

Tanggapan Anda?

Facebook Conversations