Semarak Halal Bihalal di Clarion Hotel Kendari

  • Bagikan
Halal bilhalal di Grand Clarion Hotel Kendari. (dok : SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM:KENDARI – Halal bilhalal merupakan tradisi merayakan lebaran bagi masyarakat indonesia, tradisi khas lebaran ini dilakukan dengan saling mengunjungi satu sama lain untuk saling bermaafan.

Menyemarakkan momen tersebut, Grand Clarion Hotel Kendari memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk menikmati suasana halal bihalal dalam suasana yang berbeda, melalui paket acara halal bil halal di hotel bintang 4 yang dilengkapi fasilitas memadai serta entertaint yang lengkap.

Dengan acara halal bilhalal ini, para anggota keluarga, ikatan karyawan maupun komunitas, tidak perlu mengukur jarak untuk bisa bertemu guna saling bermaafan, cukup dengan berkumpul bersama dan menikmati indahnya kebersamaan merayakan lebaran.

“Untuk paket Halal Bihalal, harga yang diberikan cukup terjangkau yakni Rp 68 nett/pax, dengan pemesanan minimal untuk 100 orang,” jelas Publik Relation Grand Clarion Hotel Kendari, Mytha.

Selain itu, untuk pemesanan paket halal Bilhalal sebanyak 150 pax, Grand Clarion Hotel Kendari akan memberikan agenda tambahan yakni tausiah oleh Uztad tanpa perlu diberikan biaya tambahan.

Untuk menu yang dihidangkan cukup banyak dari menu dengan khas lebaran juga berbagai menu nusantara, mulai dari makanan pembuka hingga makanan penutup.

“Berbagai perusahaan ataupun individu sudah banyak yang telah mengadakan halal bihalal ataupun yang sudah punya reservasi juga demikian,” tutup Mytha.

  • Bagikan