Semarak Ramadan, Grand Clarion Hotel Gelar Berbagai Lomba

  • Bagikan
Semarak Ramadan, Grand Clarion Hotel Gelar Berbagai Lomba.Foto: Ist

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Menyemarakkan pelaksanaan Ramadan sebagai Bulan Penuh berkah, Grand Clarion Hotel Kendari mengadakan Ramadan Expo di Lobby Area. Kegiatan yang dibuka sejak 19 Juni 2016 ini, akan dimeriahkan dengan berbagai lomba serta pameran produk gaya hidup.

 

Untuk lomba yang akan diadakan yakni, lomba Da\’i Cilik dan Fashion Show Hijab Casual untuk kategori anak umur 4 hingga 8 tahun dan 9 hingga 12 tahun. Tak hanya itu, acara yang menggandeng Kreasindo Management ini juga mengadakan pemilihan Top Model Sulawesi Tenggara yang akan diadakan pada tanggal 25 hingga 26 Juni 2016, mulai pukul 15: 00 hingga 20 :00 Wita.

 

Sementara itu, produk yang dipamerkan di Ramadhan Expo, Grand Clarion Hotel Kendari menghadirkan stand produk mulai dari otomotif hingga perumahan, berbankkan juga pakaian, seperti Snad Bhayangkari, Baruga Regency, Bank BTN, Comforta, Artmosphere,Jojos Boutique, Prodia, Citraland Kendari, Tamansari Khayangan, Green Anggoeya Resort dan Makassar Raya Motor.

 

\”Kami berharap acara Ramadhan Expo serta bazar Kuliner 2016 ini menjadi acara tahunan yg akan terus di gelar,\” ungkap Public Relation Grand Clarion Hotel Kendari, Mytha.

 

Ramadhan Expo Grand Clarion Hotel Kendari direncanakan terlaksana hingga 5 Juli 2016, bersamaan dengan penutupan Bazar Kuliner (Bakul) Ramadhan.

  • Bagikan