SULTRAKINI.COM : KENDARI - Setelah tiga jam melakukan pencarian terhadap seorang nelayan yang dilaporkan hilang di perairan Wangi Wangi, Kabupaten Wakatobi, akhirnya berhasil ditemukan dalam keadaan selamat.
Sempat Hilang Tiga Jam, Nelayan Asal Wakatobi Akhirnya Ditemukan
Lahandu didampingi petugas TNI dan Tim Rescue SAR Wakatobi saat diserahkan ke Pihak Keluarga, Kamis (23/11/2017), Foto : Doc. Badan Pencarian dan Pertolongan Basarnas Kendari.

Kepala Kantor Badan Pencarian dan Pertolongan Basarnas  Kendari, Djunaedi melalui Humas Wahyudi mengatakan, korban ditemukan pada Kamis (23/11/2017), sekitar pukul 00.23 Wita dini hari.

"Korban yang diketahui bernama Lahandu, ditemukan oleh warga dalam keadaan selamat yang terdampar dipesisir pulau Kapota, Desa Kolo, Kecamatan Wangi Wangi, Kabupaten Wakatobi. Korban diduga terbawa arus dari lokasi awal hilangnya korban saat teepisah dari rekannya,"ujar Wahyudi, Kamis (23/11/2017).

Operasi pencarian yang melibatkan pihak Kepolisian Setempat dan Tim Rescue Pos SAR Wakatobi, dihentikan. Selanjutnya korban telah diserahkan kepada pihak keluarga pada pukul 01.17 Wita.

Laporan : Wayan Sukanta

IKLAN KPU IKLAN LION

Tanggapan Anda?

Facebook Conversations