Semprot Desinfektan Cara Azizah Syariah Hotel Kendari Antisipasi Penyebaran Covid-19

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Di Indonesia, virus corona meningkat tajam pada pekan pertama Maret dari enam pasien menjadi 309 pasien terjangkit.

Dalam jumpa pers pada Kamis (19/03), juru bicara pemerintah untuk penanganan virus corona, Achmad Yurianto, menyebut dari 309 orang yang terjangkit, 25 orang di antara mereka meninggal dunia. Sementara yang sembuh sebanyak 15 orang.

Melihat terus bertambahnya jumlah yang terinveksi corona di Indonesia segala upaya mengantisipasi penyebaran penyebarannya terus dilakukan. Baik oleh pemerintah maupun swasta.

Virus corona sedikitnya pasti berdampak kepada sektor usaha khususnya perhotelan. Apalagi, saat ini pemerintah mengimbau masyarakat untuk tidak berkumpul dalam jumlah banyak.

Melihat hal tersebut, Azizah Syariah Hotel & Convention Kendari punya langkah dalam mencegah penyebaran virus corona.

E-Commerce Azizah Hotel, Mariani, mengatakan langka yng dilakukan guna mencegah penyebaran Covid-19, pihaknya meningkatkan kebersihan area hotel.

gemilang simpeda bank sultra

“Hotel azizah sudah melakukan pembersiham secara menyeluruh terutama pada pijakan tangan tamu mulai dari pegangan pintu, kursi dan meja lobby, kamar mandi dan kamar tidur dal lain lain,” kata Mariani, Kamis (19/3/2020).

Menurutnya untuk menjaga tamu dan staf untuk tetap terhindar dari kuman pihaknya menyediakan sanitizer untuk digunakan dalam membersihkan tangan.

“Selalu kami jaga kebersihan, selain itu kami juga menyediakan alat pengecekan suhu tubuh kepada tamu maupun seluruh staf sebelum memasuki hotel, jadi tamu yang masuk aman,” ujar Mariani.

Sementara itu diarea publik telah di semprotkan desinfektan secara teratur. Pihaknya berharap dengan langkah ini tamu dan karyawan bebas dari virus corona.

“Kami tetus melakukan pembersihan di seluruh area, semoga aman dari corona,” tutupnya.

Laporan: Wa Rifin
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.