Sentuhan Baru Nongkrong Asyik dan Kekinian di Kendari Hanya di Waroeng X-Bro

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Kini hadir tempat nongkrong asyik dan kekinian di kawasan Mandonga, Kota Kendari. Waroeng X-Bro, tempat dengan beragam sajian makanan lezat yang menggoyang lidah namun ramah di kantong semua kalangan. Suasananya pun nyaman dengan sentuhan seni di interior dan eksteriornya.

Waroeng X-Bro resmi dilaunching Sabtu, 18 Agustus 2018 dan dihadiri sejumlah general manager hotel di Kota Kendari, PHRI Kendari, mahasiswa, serta sejumlah tamu undangan lainnya. Sebagai malam perdananya, sejumlah menu makanan spesial tersaji untuk menyambut para tamu.

“Waroeng X-Bro berasal dari kata kali bro, konsep ini kita mencoba menawarkan suasana persahabatan,” kata General Manager Waroeng X-Bro, Asep Solihin, Sabtu (18/8/2018).

Filosofi latar dinding warna-warni menunjukan tidak adanya perbedaan dari suku, agama, maupun usia. Semuanya tetap berada di satu ruangan terbuka menjadi satu harmoni dalam kebersamaan.

Launching Waroeng X-Bro, Sabtu (18/8/2018). (Foto: Rifin/SULTRAKINI.COM)
Launching Waroeng X-Bro, Sabtu (18/8/2018). (Foto: Rifin/SULTRAKINI.COM)

Waroeng X-Bro ternyata masih memiliki lahan kosong sekitar dua hektar. Lahan nantinya dijadikan salah satu ikon kawasan wisata bersantai sembari menikmati kuliner hanya di Kota Kendari.

“Kedepan kami akan memperluas, ada kurang lebih dua hektar lahan di belakang, warung ini akan menjadi ikon wisata di Kendari,” ujar Asep.

Waroeng X-Bro yang dulu Ex Kedai Kopi Bongkar beralamat di Jalan Made Sabara.

Laporan: Rifin
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.